Blogger news


LCD Text Generator at TextSpace.net

Tuesday, April 20, 2010

Kambing melahirkan manusia!!!

Seekor kambing melahirkan anak kembar berwujud manusia di Desa Srimenanti, Karet, Kecamatan Buay Pemaca, Ogan Komering Ulu Selatan. Peristiwa langka itu membuat heboh warga Muaradua yang berdatangan karena tertarik menyaksikannya.

Kambing tersebut milik Rasyid (40), penjaga kebun kopi milik Angga (25). Kambing melahirkan dalam kandang di belakang pondok tempat tinggal Pardi, Jumat (5/3) pukul 15.00. Tak seperti umumnya, anak kambing itu identik dengan wujud bayi manusia. Panjang tubuhnya sekitar 30 cm. Kepalanya seukuran kepalan tangan orang dewasa, berbentuk lonjong dengan hidung dan mulut mirip manusia.

Uniknya lagi, kulit tubuhnya juga mirip manusia bewarna putih kemerahan tanpa bulu sebagaimana kambing. Pusarnya juga mirip bayi manusia. Hanya kakinya yang berjumlah empat dan tidak mirip organ manusia, juga telinganua panjang.

Rasyid tentu saja kaget melihat proses kelahiran itu dan langsung memanggil Angga. Momen itu lantas direkam pakai video ponsel dan difoto. Sayang, tidak sampai setengah jam setelah kelahiran, dua anak kambing berwujud manusia itu mati. “Saya kaget waktu melihat anak yang pertama keluar karena tidak ada bulu. Pas yang kedua keluar juga, tambah kaget. Saya lihat lagi dan bersihkan dari perut ke atas mirip bayi orang. Yang pertama lahir ukurannya lebih besar,” kata Rasyid.

Informasi langsung menyebar. Warga Desa Srimenanti dan sekitarnya berduyun-duyun datang menyaksikan keanehan itu. Termasuk dari Muaradua yang jaraknya setengah jam perjalanan ke desa. Mereka terheran-heran melihat dua anak kembar kambing mirip manusia itu.

"Entah dari mana datang mereka, banyak yang ke sini. Kebun ini sampai penuh orang. Anak kambing itu jenis kelaminnya laki-laki,” ujar Rasyid.

Misteri anak kambing mirip manusia itu jadi bahan perbincangan hangat. Ada yang meyakini kambing itu akibat ulah orang yang mengidap kelainan seksual. Beberapa malah menghubungkannya dengan isu kiamat tahun 2012.

"Saya dapat cerita kambing beranak manusia. Tentu saja kaget dan tak langsung percaya, setelah melihat sendiri ternyata memang mirip bayi orang. Ini sangat aneh dan baru kali ini terjadi di sini,” kata Ijal Halom (34), warga Pasar Ilir Muaradua yang datang bersama rekan-rekannya.

Rasyid mengatakan, induk kambing itu dibelinya sebulan yang lalu dalam keadaan sudah hamil seharga Rp 900 ribu bersama dua ekor kambing lainnya. Yang satu jantan dan satunya lagi betina.

Kambing dipelihara seperti biasa. Tidak ada perlakuan khusus, kambing dilepas mencari makan di sekitar kebun kopi. Kandangnya berupa bangunan reot dari papan beratapkan seng. Betina yang satu melahirkan satu anak, Kamis (4/3), dan tidak ada yang aneh.Pada Jumat giliran betina yang satunya melahirkan dua anak mirip manusia itu. “Saya tidak punya firasat atau mimpi yang aneh-aneh. Pikiran saya waktu itu gembira karena ternak kambing bisa berhasil,” ujar Rasyid.

Dia mengaku masih berutung karena induknya tidak mati. Sementara dua anaknya idak langsung mengubur anak kambing kembar itu setelah kelahiran karena meyakini masih banyak warga yang hendak melihatnya. Benar saja, pada Sabtu (6/3) semakin banyak warga yang datang. Sekitar pukul 09.00, barulah dua anak kambing itu dikubur di kebun.

0 rakan berkata-kata:

Post a Comment

Komen yang berserta dengan pautan posting terbaru anda tidak akan di publish. Terima kasih.. Sila komen seperti biasa. :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...